Jumat, 12 Oktober 2012

Sikap Orang Yang Lemah Cintanya

Sikap Orang Yang Lemah Cintanya


Orang yang kuat cintanya adalah tergantung dari kekuatan sikapnya, sikap yang kuat adalah sikap yang membuat orang lain merasa pantas untuk menghargai sikap orang tersebut, dan sikap yang kuat dapat memberikan manfaat bagi sekitarnya.

Kita tahu, bahwa sikap mempunyai peranan penting dalam kehidupan, sikaplah yang menentukan orang itu bahagia atau tidak, dan sikap itulah yang memberikan cermin, apakah kita adalah orang yang baik ataupun tidak. Dalam cintapun sikap juga sangat pentig, karena sikap yang tidak saling menghargai akan membuat hati menjadi dengki, sikap yang tidak pernah memaafkan, akan menjadikan seorang itu menjadi kejam dan akan berakhir pada penyakit membahayakan. Berbeda dengan orang yang mempunyai sikap santun dan sopan, akan memberikan kesejukan bagi yang dicintainya, dan terhadap diri sendiri.

Sikap orang yang lemah cintanya, akan terlihat jelas dari dirinya, dan dapat dirasakan dengan jelas. Sudah tentu, jika sikapnya lemah, maka cintanya pun tidak akan pernah setia. Sehingga disaat putus cinta, ia akan mengalami depresi tingkat tinggi. --> Penyebab Depresi Ketika Putus Cinta.

Sikap Orang yang Lemah Cintanya adalah orang yang melemahkan dirinya sendiri seperti:

1. menunggu dicintai, yang sebetulnya cinta tidak akan pernah datang sebelum kita mencintai.

2. lebih banyak berbicara tentang kata-kata gombal daripada tentang tindakan.

3. melihat orang lain yang romantis sebagai orang yang sombong dan sok pamer.

4. sering menasihati orang lain untuk berhati-hati terhadap cinta, namun ia sendiri tidak pernah merasakan cinta.

5. lebih suka menjadi tukang analisa cinta daripada menjadi pelaksana cinta yang menghadapi kenyataan.

6. Sok berani dalam menyatakan cinta, padahal didalamnya hatinya takut.

7. Sering mengucap janji alay tetapi tak terbukti sama sekali.

Demikianlah sikap orang yang lemah cintanya. Apakah dari kita ada seperti apa yang diungkapkan poin diatas? hanya kita dan Tuhan yang tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar